Sabtu, 05 Januari 2008

@t_ORASUDI_ro Kandidat Pendamping Maria Ozawa Dalam Film Menculik Miyabi

Diposting oleh admin di 22.15
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9PQvZZCqS6tuaopFTCN3UKvWjcYb5uOsm_0tiaWEVnicptVneGrhubaMEGTDvgoymzf9ITIyevWliylC-JUkrRhmX8qBaXjr47rLla5bC1ijQlXO91q73rxzhrqOtms3Qp_K1Px6DXMk/s692/Miyabi_Jilbab01.jpg
Sejumlah aktor dan aktris papan atas Indonesia dikabarkan antre untuk mendapatkan kesempatan menjadi partner main dalam Film Menculik Miyabi yang dibintangi oleh artis porno Jepang Maria Ozawa alias Miyabi.

Seperti diketahui sang penulis skenario Film Menculik Miyabi sendiri yaitu Raditya Dika juga ikut berperan sebagai pemain pendamping Maria Ozawa. Dan salah satu aktor Indonesia yang disebut-sebut akan mendampingi Maria Ozawa dalam Film Menculik Miyabi ini adalah Tora Sudiro.

Berarti saat ini masih dibutuhkan satu orang lagi aktor pria untuk memenuhi tuntutan skenario, yaitu sebagai pemeran dari tiga orang mahasiswa yang terobsesi akan kecantikan Miyabi…berminat ?

Film Menculik Miyabi

Rako Prijanto, sutradara yang ditunjuk oleh Maxima Picture’s untuk menggarap Film Menculik Miyabi ini juga tidak membantah atau mengiyakan saat ditanya soal keterlibatan Tora Sudiro dalam film tersebut.

Menurut Rako , sejumlah artis dan aktor ternama banyak yang menelepon dirinya, bahkan ada yang menyatakan rela tidak dibayar asal dapat terlibat dalam film Menculik Miyabi.

Banyak sekali aktor dan aktris yang telepon ke Maxima supaya bisa ikut main dengan Miyabi. (Ada diantara) Merekarela walaupun enggak dibayar,” ujarnya.

Film Menculik Miyabi1

Seperti yang telah disebutkan dalam tulisan sebelumnya, Film Menculik Miyabi ini akan menceritakan seorang gadis cantik asal Jepang yang akan diperankan oleh Maria Ozawa yang merantau ke Indonesia dengan tujuan untuk berbisnis , dan akhirnya dia mendirikan toko Miyabi Lingerie. Cerita berlanjut ketiga mahasiswa yang lagi kebingungan mencari kado buat ulang tahun perempuan yang mereka cintai. Ketiga cowok yang masih mahasiswa ini kemudian malah terobsesi dengan kecantikan Miyabi dan akhirnya menculik Miyabi yang memang diperankan oleh Maria “Miyabi” Ozawa. Salah satu pria yang menculik Miyabi tersebut adalah diperankan oleh Raditya Dika yang berperan sebagai seorang pemuda bernama Raffa. Dan kemungkinan seorang mahasiswa lagi diperankan oleh Tora Sudiro….


Sumber: http://yepiye.wordpress.com/2012/10/05/tora-sudiro-kandidat-pendamping-maria-ozawa-dalam-film-menculik-miyabi/

www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template