Selasa, 29 Januari 2008

Hotel-hotel berbintang 7

Diposting oleh admin di 19.04
Mungkin anda sudah pernah mencoba berbagai kelas hotel berbintang yang ada, tapi udah pernah belum menginap di hotel bintang 7 ? Hotel yang paling indah dan paling berkelas di dunia bro !

Saat ini baru 1 hotel yang masuk ke klasifikasi hotel dengan kelas bintang tujuh, hotel tersebut adalah Burj Al Arab di Dubai. Hotel yang dibangun berdasarkan bentuk layar perahu Arab yang terkenal. Hotel ini dibangun di atas pulau buatan dan hotel pertama yang mendapat pengakuan sebagai hotel Bintang Tujuh. Setelah Burj Al Arab, mulai bermunculan berbagai hotel dengan tingkat kemewahan yang dikatakan dapat menyaingi hotel luar biasa ini.

Mau tau hotel mana saja yang berhak menyadang gelar hotel berbintang tujuh ?
  • Burj Al Arab

Hotel ini hanya menampung 202 kamar, karena tiap lantai (dan tiap kamar) memiliki dua tingkat! Tiap kamar dalam hotel ini rata-rata memiliki besar antara 1800 sampai 8000 kaki persegi. Kamar termurah di Burj Al Arab ini bertarif sekitar 10 juta perak per malam, dan kamar termahal berada di angka sekitar 250 Juta Rupiah per malam. Selain kamar yang besar luar biasa dan pemandangan serta bangunan indah, hotel ini ternyata juga memiliki restoran yang dianggap sebagai restoran terbaik, dan menjadi rumah bagi beberapa chef terbaik dunia!

  • Morgan Plaza

Hotel yang dikenal juga sebagai hotel mewah bintang tujuh ini masih dalam taraf pembangunan. Pembangunan dilakukan di Beijing, China, tapi diharapkan akan selesai pada Maret 2009 (dan tampaknya masih belum selesai). Hotel ini akan dibangun diatas Morgan Plaza yang berdekatan dengan banyak sekali bangunan landmark nasional China di distrik Chang An.

  • The Flower of the East

Hotel yang dibangun di Kish Island, Iran ini mulai pada 2004 dan diharapkan akan selesai pada 2010. Hotel ini adalah pusat dari pembangunan kompleks yang megah dan besar, dengan beberapa hotel, kondiminium mewah dan perkantoran mewah yang diharapkan dapat menarik devisa dan bisnis dari negara asing.

Hotel ini didesain persis seperti namanya, sebuah bunga. Desain dari hotel ini adalah kombinasi dari pengaruh arsitektur Persia dan Modern, dan setelah selesai akan dikelilingi dengan taman yang indah dan akan tampak dari berbagai sudut di kompleks megah yang akan dibangun.
  • The Centaurus

Hotel ini adalah hotel yang berada di proyek unggulan Pakistan, The Centaurus. Hotel ini diharapkan akan selesai pada 2010, dan harapan Pakistan adalah bahwa seluruh bagian Plaza yang ada akan menjadi simbol pertumbuhan negara ini. Hotel ini direncanakan akan dibangun mencapai tinggi 37 lantai.

Sumber: http://jodysmoove.blogspot.com/2012/09/wah-hotel-berbintang-7.html

www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template