Rabu, 16 Januari 2008

Pengepungan Teroris di Solo Usai, Diduga Ada 4 Orang Tewas

Diposting oleh admin di 17.39
http://i25.tinypic.com/357j69s.jpg
Solo - Pengepungan Densus 88 di rumah kontrakan pasangan Adib Susilo - Putri Munawaroh di Kepuhsari, Mojosongo, Solo sudah berakhir. Evakuasi terhadap para tersangka terorisme yang ada di dalam rumah itu sudah dilakukan. Belum ada informasi resmi berapa orang yang tewas dalam pengepungan ini. Namun, diperkirakan ada 4 orang tewas.

Dugaan adanya empat orang tewas itu diketahui dari empat mobil jenazah yang merapat ke rumah yang dikontrak Susilo sejak lima bulan lalu itu. Menurut polisi yang tidak mau disebutkan namanya, masing-masing mobil jenazah membawa satu jenazah. Salah satu tersangka terorisme yang tewas diduga Urwah alias Bagus Pranoto.

Empat mobil jenazah itu telah keluar dari halaman rumah yang dikepung itu sekitar pukul 07.53 WIB. Namun, belum bisa dipastikan apakah memang benar ada empat orang tewas, karena wartawan juga tidak diperbolehkan mendekat. Konfirmasi dari Mabes Polri juga belum bisa didapatkan.

Hingga pukul 08.25 WIB, Kamis (17/9/2009), polisi masih berada di sekitar rumah yang dikelilingi banyak pohon itu. Masyarakat sekitar juga masih berkerumun di sekitar lokasi.

Rumah ini dikepung sejak pukul 23.00 WIB (16/9/2009). Beberapa kali terdengar tembakan, bahkan ledakan dari malam hingga pagi tadi.

Sumber: detik.com

www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template