Rabu, 02 Januari 2008

Makanan Sehat untuk Mr. P

Diposting oleh admin di 08.03

BANYAK hal yang bisa mengganggu proses kesuburan wanita untuk mendapatkan keturunan. Salah satunya adalah sedikitnya sperma suami. Untuk membuat si dia banyak mengeluarkan semen, maka harus mengonsumsi makanan yang sehat. Apa saja?

Sedikitnya produksi jumlah sperma menjadi penyebab utama ketidaksuburan pria. Kini, beragam obat-obatan banyak tersedia untuk membuat Mr P senantiasa keras dan mengeluarkan banyak sperma pada saat penetrasi. Namun, tahukah Anda bahwa banyak makanan alami yang bisa membuat sperma keluar banyak pada saat membuahi sel telur? Berikut ini sejumlah makanan tersebut:

Zinc
Zinc tidak cukup menjadi penyebab utama kurangnya kesuburan pria. Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa pria yang mengonsumsi 1,4 mg zinc per hari memproduksi lebih sedikit sperma dan menurunkan jumlah hormon testosteron. Hasil ini bila dibandingkan dengan pria yang mengonsumsi 10,4 mg zinc.
http://img3.imageshack.us/img3/7419/pa200402.jpg

http://jaller.files.wordpress.com/2012/06/daging.jpg
Zinc dapat ditemukan di berbagai macam makanan. Namun paling banyak ditemukan di tiram, daging merah, biji-bijian, dan kacang-kacangan.

Omega 3
"Tubuh Anda membutuhkan histamine untuk menggerakkan ledakan ketika mencapai titik klimaks," ujar Dr Allan Pacey, Fertility Lecturer University Of Sheffeld, seperti yang dikutip dari The Sun.
http://www.healthhype.com/wp-content/plugins/omega-3-fish-benefits.jpg
http://images1.makefive.com/images/200901/b51e4f990e224456.jpg
Menyajikan sandwich dengan ikan seperti salmon, sardine, atau mackerel untuk hidangan makan sehari hari bisa menambah persediaan Omega-3 lebih banyak di dalam tubuh. Cara ini bisa mendorong aliran darah ke Mr P atau Miss V. Sehingga Mr P Anda akan mengalami ereksi dengan baik, dan produksi sperma pun akan banyak.

Folic Acid
Folic acid adalah vitamin yang terdapat pada sayur-sayuran berwarna hijau, hati dan ginjal, yang diperlukan tubuh untuk memproduksi sel darah merah. Para ilmuwan meneliti sekelompok pria sehat yang asupan buah-buahan dan sayurannya sangat sedikit dan tidak pula mengonsumsi suplemen untuk itu.
http://ayeshahaq.files.wordpress.com/2012/06/spinach.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgX0Yg8aaIP9TSVjW-9I7RftMuMR5cNvZufbM0CR9zgQUSlyyDK7r2k3Q5_rkWMa_76nn6cU1SqTZRtTzQ77-pl7kwdL_fhD9NQKe6aABiectuIqCOJuBjC1QWb2LYbLK9jQ_Jjh2vrneJH/s400/buncis.jpg
Penelitian mereka menunjukkan bahwa rendahnya level folic acid pada pria berkaitan dengan menurunnya jumlah sperma dan menurunnya kekentalan sperma. Sumber makanan terbaik untuk folic acid adalah sayur-sayuran berwarna hijau tua, seperti brokoli, bayam, selada, dan buncis.

Sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2012/09/makanan-sehat-untuk-mr-p.html

www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template