Sabtu, 05 Januari 2008

Ketika penyiar berita marah

Diposting oleh admin di 06.57
Pengaruh alam bawah sadar memang tak bisa lepas dari setiap individu di dunia ini, termasuk para news anchor. Setiap hari, hampir selalu para news anchor membacakan berita yang bersifat meresahkan, menjengkelkan, dan mengkhawatirkan. Dan walaupun mereka diharuskan bersikap profesional dengan tidak menunjukkan ekspresi ataupun bahasa tubuh yang berlebihan saat membacakan berita-berita tersebut, namun alam bawah sadar mereka ternyata tidak bisa dikalahkan oleh "profesionalisme". Buktinya adalah foto-foto dari para news anchor berikut ini, yang menampilkan ekspresi dan bahasa tubuh yang menunjukkan kemarahan dan kegeraman, yang mungkin dimunculkan tanpa sadar hanya dalam sepersekian detik :

1. EVA JULIANTI


Eva Julianti (Headline News/ Metro TV), kegeraman Eva saat membacakan berita tentang illegal logging

2. GITHA NAFEEZA


Githa Nafeeza (Public Corner/ Metro TV), saat berdialog dengan Rizal Ramli tentang utang Indonesia yang terus meningkat. Bahasa tubuhnya seolah mengatakan, "Let's cut 'em off!!"

3. GRACE NATALIE


Grace Natalie (Apa Kabar Indonesia Malam/ TV One) wajahnya sangat kesal saat membahas invasi Israel ke Jalur Gaza.

4. SHINTA PUSPITASARI


Shinta Puspitasari (Kabar Petang/ TV One), saat melaporkan agresi Israel. Mungkin saking kesalnya pada agresi dan ingin mengatakan "Let's wreck 'em off!" ("Tak sobek-sobek!")

5. TINA TALISA


Tina Talisa (Apa Kabar Indonesia Malam/ TVOne), kembali tentang masalah agresi Israel. Tina tampaknya ingin meremas sampai hancur invasi yang sangat tidak berperikemanusiaan tersebut.

6. CHANTAL DELLA CONCETTA


Chantal Della Concetta (Seputar Indonesia/ RCTI) Agresi Israel juga tampaknya berhasil memunculkan ekspresi marah di wajah Chantal.

7. INDY RACHMAWATI


Indy Rahmawati (Apa Kabar Indonesia Pagi/ TVOne), cukup aneh melihat wajah Indy yang biasanya penuh senyum mendadak gelap seperti diselimuti kabut tebal, tampak khawatir saat mendengar penjelasan tentang efek bom fosfor putih yang dijatuhkan ke Gaza.

8. RACHMA SARITA


Rahma Sarita (Apa Kabar Indonesia Malam/ TVOne), kasus suap yang paling up-to date, melibatkan anggota DPR Abdul Hadi Jamal, membuat Rahma Sarita sampai mengerutkan dahi dan menampilkan ekspresi campuran antara marah dan jijik.

Sumber: http://juandry.blogspot.com/2012/10/ketika-penyiar-berita-marah.html

www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template