Senin, 28 Januari 2008

Juara-juara Ninja Warrior

Diposting oleh admin di 00.49

Ninja Warrior adalah program acara tv yang bertemakan game show yang terdiri dari 2 turnamen, yaitu turnamen pria dan turnamen wanita. Acara ini di produksi oleh Sasuke TV, sebuah stasiun tv swasta di jepang. Konsep acara ini sendiri adalah menyajikan beberapa tantangan bagi 100 peserta yang mengikutinya. Pesertanya tidak hanya orang jepang saja, tapi juga datang dari berbagai negara.Ninja Warrior terdiri dari 4 babak, setiap babak terdiri dari beberapa tantangan yang berbeda-beda. Babak terakhir adalah babak final dan merupakan babak paling sulit, sangat sedikit peserta yang bisa sampai ke babak final ini.



Namanya Kazuhiko Akiyama, ia memenangkan turnamen ninja warrior pada turnamen ke-4, pada turnamen ninja warrior yang pertama sampai yang ketiga tidak ada satu orangpun pemenangnya. Hanya dua orang yang bisa memenangkan turnamen ini sejauh ini. Setelah Kazuhiko Akiyama, pada turnamen yang ke 17 barulah turnamen ini bisa ditaklukakan kembali oleh Makoto Nagano.Nih dia videonya gan.

">


Dan Pemenang Pertama Turnamen Wanitanya adalah Ayako Miyake



Ayako Miyake adalah pemenang pertama turnamen wanita di Ninja Warrior, ia menjadi satu-satunya wanita yang mampu memenagkan turnamen wanita sampai saat ini.

">



Pemenang Turnamen Pria Yang kedua Makoto Nagano, ia memenangkanya pada pada turnamen yang ke 17.



">

Sumber: kaskus.us

www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template