Rabu, 16 Januari 2008

Heboh, Video Rambut Michael Jackson Kebakaran!

Diposting oleh admin di 23.04
Heboh, Video Rambut Michael Jackson Kebakaran! - Semua orang menyayangkan insiden kebakaran rambut yang dialami Michael Jackson ketika syuting iklan Pepsi di 1984. Kini masyarakat pun dihebohkan dengan video tersebut.



Video Rambut Michael Jackson Kebakaran!

Video Michael tersebut telah beredar melalui USmagazine.com dan seketika langsung tersebar di youtube. Dalam sekejap puluhan ribu orang mengkonsumsi video tersebut.

Dikutip wandi news dari detikhot, Kamis (16/7/2009) video berdurasi 1.30 menit tersebut menampilkan bagaimana Michael take iklan tersebut. Dalam pengambilan gambar pertama beberapa adegan di rasa tak cocok. Di pengambilan adegan ke-6 insiden tersebut terjadi.

Michael yang tengah berjoget tersembur kembang api di bagian belakang kepalanya. Setelah api melekat di rambut, Michael masih sempat meneruskan tariannya.

Begitu panas terasa di kepala, ia pun berteriak dan tim penyelamat langsung menghampiri Michael. Acara syuting iklan yang berlangsung di Shrine Auditorium, Los Angeles tersebut pun berakhir.

Adegan itu disaksikan langsung oleh lebih dari 3 ribu orang. Akibat insiden tersebut Michael mengalami luka bakar tingkat tiga di bagian kepala dan tubuhnya.

Karena insiden inilah Michael mulai kecanduan obat penghilang rasa sakit. Ia juga mulai terobsesi dengan operasi plastik.

Sumber: http://wandi-news.blogspot.com/2012/07/heboh-video-rambut-michael-jackson.html

www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template