Rabu, 02 Januari 2008

10 Pria paling berpengaruh di tahun 2008

Diposting oleh admin di 02.26
10. John Sidney McCain III. Lahir di Zona Terusan Panama pada tahun, 29 Agustus 1936. Dia adalah senator senior Amerika Serikat dari negara Bagian Arizona. Ia mewakili Partai Republik. Pada tahun 2008 ia memenangkan pencalonan Partai Republik dan maju dalam pencalonan presiden AS. Tapi ia dikalahkan oleh Barack Obama.

9. Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro. Atau lebih dikenal Cristiano Ronaldo. Pesepakbola handal yang sekarang bergabung bersama Manchester United lahir di Funchal/ Madeira, Portugal pada tahun 8 Februari 1985. Ia memiliki kemampuan bermain bola yang sangat hebat, dan skill yang diatas rata rata. Selain itu juga, Ronalda memiliki wajah yang tampan sehingga banyak perempuan naksir padanya.

8. Rob Kay. Dia adalah desainer video game.

7. Christian Charles Philip Bale. Atau lebih dikenal dengan Christian Bale. Dia adalah aktor. Dia yang berperan menjadi Bruce Wayne di film Batman. Lahir pada tanggal 30 Januari 1974 di Wales.

6. Gordon Ramsey. Adalah seorang chef. Dia lahir di Johnstone, Skotlandia pada tanggal 8 November 1966.

5. Stphen Tyrone Colbert. Lahir pada tanggal 13 Mei 1964 di Washington DC, US. Dia dikenal dengan komedian, aktor, penulis. Dia pernah memenagkan Peabody Award, Emmy Award.

4. Robert Downey, Jr. Lahir pada 4 Apri 1965 di New York City, US. Dia adalah aktor Amerika dan musisian. Terakhir kali dia emainkan film Iron Man sebagi pemeran utama.

3. Michael Phelps. Pasti pada tau kan siapa dia. Dia adalah perenang tercepat di dunia saat ini dari Amerika. Dia mencetak sejarah Olimpiade dengan mendapatkan emas terbanyak dalam 1 ajang. Michael Phelps lahir di Baltimore, Maryland pada tanggal 30 Juni 1985.

2. Steven Paul Jobs. Dia adalah CEO Apple. Dia lahir pada 24 Februari tahun 1955 di San Francisco, California, USA.

1. Barrack Obama. Siapa sih gak kenal si Barrack Obama. Presiden berkulit hitam pertama di Amerika. Euforia Obama ada di mana mana. Pelosok penjuru dunia pasti tau siapa dia. Dia berhasil mengalahkan John Mc Cain pada pemilihan presiden Amerika Serikat tahun ini. Barrack Obama yang bernama lengkap Barrack Hussein Obama II lahir di Honolulu Hawai pada tanggal 4 Agustus 1961. Dia termasuk dalam partai politik Demokrat.


Sumber: http://hermawayne.blogspot.com/2012/02/10-pria-paling-berpengaruh-di-tahun.html

www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template