Selasa, 01 Januari 2008

10 orang terkaya di dunia tahun 2009

Diposting oleh admin di 23.40
Berikut ini merupakan 10 orang terkaya didunia saat ini menurut versi majalah forbes:

Rank Name warga negara usia kekayaan ($bil) kediaman
1 William Gates III United States 53 40.0 United States
2 Warren Buffett United States 78 37.0 United States
3 Carlos Slim Helu Mexico 69 35.0 Mexico
4 Lawrence Ellison United States 64 22.5 United States
5 Ingvar Kamprad Sweden 83 22.0 Switzerland
6 Karl Albrecht Germany 89 21.5 Germany
7 Mukesh Ambani India 51 19.5 India
8 Lakshmi Mittal India 58 19.3 United Kingdom
9 Theo Albrecht Germany 87 18.8 Germany
10 Amancio Ortega Spain 73 18.3 Spain

1.William Gates III


Net Worth: $ 40,0 bil
Fortune: self made
Sumber: Microsoft
Umur: 53
Tentu negara Kewarganegaraan: Amerika Serikat
Residence: Madinah, Washington
Industri: Software
Pendidikan: Harvard University, Drop Out,
Marital Status: menikah, 3 anak-anak

Software visioner regains judul sebagai orang terkaya dunia meskipun kehilangan $ 18 miliar dalam 12 bulan terakhir. Bertambah dari hari-hari terakhir tugasnya di Microsoft panas bakti kepada bakat dan kekayaan ke Bill & Melinda Gates Foundation. Organisasi adalah aset $ 30 miliar pada Januari; tahunan huruf lauds sokongan manajer Michael Larson untuk membatasi kerugian dari tahun ke 20%. Gates memutuskan untuk meningkatkan sumbangan pada 2009 menjadi $ 3,8 miliar, meningkat 15% dari 2008. Didedikasikan untuk memerangi kelaparan di negara-negara berkembang, meningkatkan pendidikan di sekolah-sekolah tinggi Amerika dan pengembangan vaksin terhadap malaria, TBC dan AIDS. Ditunjuk Microsoft Office veteran Jeffrey Raikes chief exec dari Gates Foundation pada bulan September. Gates tetap Microsoft ketua. Menjual saham setiap triwulan, redeploys hasil investasi melalui kendaraan Cascade; lebih dari setengah dari untung diinvestasikan di luar Microsoft. Bawah 45% saham dalam 12 bulan terakhir. "Kreasi kapitalis" sesuai dengan keinginan perusahaan untuk melakukan profitmaking dengan baik.

2.Warren Buffett


Net Worth: $ 37,0 bil
Fortune: self made
Sumber: Berkshire Hathaway
Umur: 78
Tentu negara Kewarganegaraan: Amerika Serikat
Residence: Omaha, Nebraska
Industri: Investasi
Pendidikan: Universitas Nebraska Lincoln, Bachelor of Arts / Science, Columbia University, Master of Science
Marital Status: janda, remarried, 3 anak-anak

Tahun lalu Amerika yang paling dicintai investor adalah orang terkaya dunia. Tahun ini dia telah menyelesaikan untuk kedua setelah kehilangan $ 25 miliar dalam 12 bulan. Saham dari Berkshire Hathaway bawah 45% sejak akhir Maret. Menyuntikkan miliar dolar ke Goldman Sachs, GE dalam pertukaran saham untuk penawaran terakhir jatuh; bertiang atas perusahaan asuransi Swiss Re pada bulan Februari dengan $ 2,6 miliar infusi. Mengakui ia membuat beberapa "dumb" investasi kesalahan pada 2008. Pukulan yg tdk keras tentang Amerika ke depan: "Kami telah bekerja sistem ekonomi luar biasa baik dari waktu ke waktu. UNLEASHED ini memiliki potensi sebagai manusia tidak memiliki sistem lainnya, dan akan terus melakukannya." Scoffs di Wall Street dari berlebihan pada "sejarah berbasis" model: "Jika hanya mencari data keuangan terakhir akan memberitahu apa yang dibawa masa depan, yang akan Forbes 400 terdiri dari librarians." Anak Nebraska politikus disampaikan koran sebagai seorang anak laki-laki. Filed pertama pajak pada usia 13, mengklaim $ 35 deduction untuk sepeda. Belajar di bawah nilai investasi guru Benjamin Graham di Columbia. Mengambil alih perusahaan tekstil Berkshire Hathaway 1965. Today diinvestasikan dalam perusahaan asuransi (Geico, General Re), perhiasan (dari Borsheim), utilitas (MidAmerican Energi), makanan (Dairy Queen, See's Candies). Noncontrolling juga memiliki saham pada Anheuser-Busch, Coca-Cola, Wells Fargo.

3.Carlos Slim Helu


Net Worth: $ 35,0 bil
Fortune: self made
Sumber: telecom
Umur: 69
Tentu negara Kewarganegaraan: Meksiko
Residence: Mexico City
Industri: Telekomunikasi
Pendidikan: NA,
Marital Status: janda, anak-anak 6

Kecenderungan untuk menurun ekonomi dan kerah peso shaved $ 25 miliar dari keberuntungan di Amerika Latin terkaya dari manusia. Resesi global yang menguji kemampuan untuk hidup sampai dengan prinsip-prinsip dia set untuk karyawan: "Menjaga austerity dalam lemak sapi." Anak imigran Libanon yang dibeli operator fixed line Telefonos de Mexico (Telmex) pada tahun 1990; sekarang kontrol 90% dari telepon landlines Meksiko. Akan menjadi bilyuner berbasis pada dividen saja. Terbesar memegang: $ 16 miliar Movil pancang di Amerika, Amerika Latin dari perusahaan ponsel terbesar dengan 173 juta pelanggan. Amerika Movil dan Telmex melaporkan berencana untuk bersama-sama berinvestasi $ 4 miliar untuk menunjang infrastruktur telekomunikasi di Amerika Latin. Jual murah atas media, energi dan ritel aset. Tahun lalu mengambil saham di New York Times Co, mantan bilyuner Anthony O'Reilly's Independent News & Media dan Bronco Drilling; juga meningkat di posisi Saks. Baseball statistik aficionado, kolektor seni.

4.Lawrence Ellison


Net Worth: $ 22,5 bil
Fortune: self made
Sumber: Oracle
Umur: 64
Tentu negara Kewarganegaraan: Amerika Serikat
Residence: Redwood City, California
Industri: Software
Pendidikan: University of Illinois, Drop Out,
Marital Status: menikah, 2 anak

Database Titan terus melanda kompetisi; Oracle telah racked up 49 akuisisi di masa lalu 4 tahun. BEA Systems untuk membeli $ 8,5 miliar tahun lalu. Masih duduk di $ 7 miliar dalam bentuk uang tunai. Penerimaan atas 11% menjadi $ 10,9 miliar pada enam bulan yang berakhir 30 November, juga keuntungan atas 11% menjadi $ 2,4 miliar. Bawah 25% saham dalam 12 bulan terakhir. Menginvestasikan $ 125 juta dalam perangkat lunak Web outfit Netsuite; mengambil publik di tahun 2007, saham turun 80% sejak. Nya saham masih bernilai $ 300 juta. Chicago asli U. belajar fisika di Chicago, tidak lulus. Oracle dimulai pada 1977. Umum 1986, sehari sebelum Microsoft. Memiliki 453-kaki Rising Sun; membangun sebuah perahu kecil liburan superyacht adalah karena sulit untuk taman. Pertengkaran di pengadilan dengan Swiss berperahu bilyuner Ernesto Bertarelli melalui persyaratan berikutnya America's Cup. Baru saja unveiled bagur 90-kaki trimaran ia berniat digunakan untuk memenangkan itu.

5.Ingvar Kamprad


Net Worth: $ 22,0 bil
Fortune: self made
Sumber: IKEA
Umur: 83
Tentu negara Kewarganegaraan: Swedia
Residence: Lausanne
Industri: Eceran
Pendidikan: NA,
Marital Status: menikah, 4 anak-anak

Jajaan cocok, ikan, kandang, kartu Natal dan lainnya item oleh sepeda sebagai seorang remaja. Mulai menjual furnitur tahun 1947. Toko IKEA pertama dibuka 50 tahun lalu, nama toko adalah kombinasi dari inisial orang pertama dan nama terakhir, peternakan dan keluarganya di desa terdekat. Retired pada tahun 1986; perusahaan "penasihat senior" dilaporkan masih berfungsi tirelessly pada merek. Diskon pengecer sekarang menjual 9500 item di 36 negara; cetak katalog dalam 27 bahasa. Penerimaan atas 7% menjadi $ 27,4 miliar pada tahun anggaran 2008. Membuka sepuluh toko di Cina Februari ini; berencana untuk buka pertama di Republik Dominika nanti tahun ini. Tiga anak-anak semua bekerja di perusahaan. Hemat pengusaha flies kelas ekonomi, dan restoran frequents murah furnishes rumahnya dengan IKEA kebanyakan produk.

6.Karl Albrecht


Net Worth: $ 21,5 bil
Fortune: self made
Sumber: Aldi
Umur: 89
Tentu negara Kewarganegaraan: Jerman
Residence: Mulheim an der Ruhr
Industri: Eceran
Pendidikan: NA,
Marital Status: menikah, 2 anak

Jerman dari orang terkaya memiliki diskon supermarket raksasa Aldi Sud. Pengecer faring baik di tengah kecenderungan untuk menurun ekonomi; para analis berharap penjualan 2008 menjadi 9,4% sampai dengan $ 33,7 miliar. Penjualan di AS diperkirakan sampai 20% tahun ke $ 7 miliar. Rencana untuk membuka 75 toko di Amerika Serikat 2009, termasuk pertama di New York City. Dengan adik, Theo, mereka diwujudkan ibu sudut toko pangan ke Aldi setelah Perang Dunia II. Brothers split kepemilikan pada tahun 1961; Karl mengambil toko di Jerman selatan, ditambah dengan hak-hak merek di Inggris, Australia dan Amerika Serikat Theo got utara Jerman dan sisanya dari Eropa. Retired dari operasi sehari-hari. Panas pribadi: sedikit diketahui tentang dia selain dia ternyata menimbulkan anggrek dan bermain golf.

7.Mukesh Ambani


Net Worth: $ 19,5 bil
Keberuntungan: warisan dan pertumbuhan
Sumber: petrochemicals
Umur: 51
Tentu negara Kewarganegaraan: India
Residence: Mumbai
Industri: Manufaktur
Pendidikan: Universitas Bombay, Bachelor of Arts / Science, Universitas Stanford, Drop Out
Marital Status: menikah, 3 anak-anak

Mengawasi Reliance Industries, India yang paling berharga oleh perusahaan topi meskipun pasar saham jatuh 40% pada tahun terakhir. Penggabungan itu Reliance Petroleum dengan kapal Reliance Industries. Sebagai bagian dari transaksi, akan melaksanakan hak untuk membeli kembali Chevron dari 5% pancang di Reliance Petroleum pada $ 1,20 per saham yang sama-harga yang dijual di mana dia itu 3 tahun yang lalu. Hari ini perdagangan saham untuk $ 1,80 saham. Peningkatan pancang di Reliance Industries di Oktober; dibayar $ 3,4 miliar menjadi 120 juta dikonversi menjadi saham menjamin preferensial. Reliance Petroleum kilang minyak di Indonesia dari pantai barat mulai beroperasi pada bulan Desember jatuh walaupun permintaan global dan penurunan margin. Akhir ayah Dhirubhai didirikan Reliance dan dibangun menjadi konglomerat besar. Mukesh setelah ia meninggal dan saudaranya, Anil, menjalankan bisnis keluarga bersama untuk waktu yang singkat. Tetapi saudara feuded melalui kontrol; ibu akhirnya brokered split aset. Saudara mungkin ingin mengubur kapak; diputar di alam bersama ibu-baru 75. Birthday bash. Belum pindah ke 27-nya cerita bahwa dia pulang dari sebuah bangunan di melaporkan biaya $ 1 miliar. Bernafsu fan of Bollywood film. Istri, Nita, mengawasi sekolah bernama setelah ayahnya.

8.Lakshmi Mittal


t Worth: $ 19,3 bil
Keberuntungan: warisan dan pertumbuhan
Sumber: baja
Umur: 58
Tentu negara Kewarganegaraan: India
Residence: London
Industri: Steel
Pendidikan: St Xavier's College Calcutta, Bachelor of Arts / Science,
Marital Status: menikah, 2 anak

Indian imigran kepala dunia baja perusahaan; ArcelorMittal dibentuk melalui hostile takeover 3 tahun lalu. Saham di atas membuat perusahaan besar dari-Nya keberuntungan; saham pada tahun 4-rendah dengan harga baja turun 75% sejak terakhir panas. Perusahaan terpaksa membayar denda berat setelah Perancis antitrust penyelidikan ditemukan 10 perusahaan bersalah harga-fixing baja di pasar Eropa. Arcelor posted kerugian $ 2,6 miliar pada kuartal terakhir; mengumumkan rencana akuisisi ke lambat, potong pengeluaran modal, bayar hutang bawah. Dimulai pada bisnis baja keluarga di tahun 1970-an, branched keluar sendiri pada tahun 1994. Awalnya dibeli atas pabrik baja di murah di Eropa Timur. Perusahaan membeli 19,9% pancang di Australia Macarthur Coal tahun terakhir. Juga memiliki potongan-potongan dari Mumbai Indiabulls Group, London's rab Modal; memiliki pancang dalam, duduk di dewan Goldman Sachs. Memegang uang besar; memiliki 12-kamar mansion di London's posh Kensington lingkungan.

9.Theo Albrecht


Net Worth: $ 18,8 bil
Fortune: self made
Sumber: Aldi, Trader Joe's
Umur: 87
Tentu negara Kewarganegaraan: Jerman
Residence: Foehr
Industri: Eceran
Pendidikan: NA,
Marital Status: menikah, 2 anak

Berjalan diskon supermarket grup Aldi Nord; memegang teguh atas ekonomi di tengah kecenderungan untuk menurun. Penjualan diharapkan hit $ 31 miliar pada 2008. Setelah Perang Dunia II ia dan kakak Karl transformasi mereka ibu sudut grocery ke Aldi. Brothers split kepemilikan pada tahun 1961; Karl mengambil toko di Jerman selatan, ditambah dengan hak-hak merek di Inggris, Australia dan Amerika Serikat Theo mendapat Jerman utara toko dan sisanya dari Eropa. Tidak dapat beroperasi Aldi toko di Amerika Serikat, Theo dikembangkan diskon toko makanan Trader Joe's; sekarang memiliki lebih dari 320 toko AS. Juga memiliki pancang di Supervalu. Jadi pertapa setelah diculik selama 17 hari pada tahun 1971; berkata untuk mengumpulkan lama typewriters; loves golf.

10.Amancio Ortega


Net Worth: $ 18,3 bil
Fortune: self made
Sumber: Zara
Umur: 73
Tentu negara Kewarganegaraan: Spanyol
Tinggal: La Coruna
Industri: Eceran
Pendidikan: NA,
Marital Status: menikah, 3 anak-anak

Pekerja rel kereta api mulai dari anak sebagai gofer di sebuah toko baju. Maka dengan Perusahaan Angkutan Darat: Rosalia mera-istri, juga sekarang menjadi bilyuner, mulai membuat saus Gowns dan pakaian mereka di ruang keluarga. Usaha menjadi salah satu dunia yang paling sukses pakaian produsen. Today Inditex memiliki lebih dari 4.000 toko di 71 negara. Penjualan: $ 12,3 miliar. Ortega adalah ketua. Perusahaan ekspor-nya murah chic Zara toko ke pasar-pasar baru 4 tahun terakhir: Ukraina, Korea Selatan, dan Montenegro honduras. Atas 1% saham dalam 12 bulan terakhir, tetapi karena keberuntungan bawah lemah euro. Juga memiliki investasi pribadi dalam gas bumi, pariwisata, perbankan dan real estate. Memiliki properti di Madrid, Paris, London, Lisbon, plus sebuah hotel mewah dan kompleks apartemen di Miami, kuda-jumping sirkuit, dan minat dalam liga sepak bola. Shuns neckties dan keriuhan di pawai. Putri Marta bekerja untuk Inditex; spekulasi baru menunjukkan ia sedang groomed ke akhirnya menggantikan ayahnya.

sumber:kaskus.us

www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template