Minggu, 06 Januari 2008

10 Monyet terkenal di dunia

Diposting oleh admin di 22.01
1. King Kong

Sosok gorilla yang sudah melegenda ini sudah dikenal oleh publik sejak masih film hitam putih, King Kong, yang dibintangi oleh Fay Wray, yang dirilis tahun 1993. Sejak itu, kisah tragedi romansa antara king Kong dengan seorang wanita telah menjadi terkenal hingga dibuat remakenya tahun 2005, yang disutradarai oleh Peter Jackson. Sampai saat ini sudah ada 7 film mengenai King kong yang pernah dibuat.

2. Donkey Kong

Donkey Kong pertama kali muncul pada tahun 1981 bersama Mario dalam video game Nintendo. kreatornya bernama Shigeru Miyamoto, dan pengisi suaranya adalah seorang komedian Souply Sales. Permainan game ini adalah, harus melompati ke atas melewati Donkey Kong untuk menyelamatkan Pauline.

3. Mighty Joe Young

Film Disney tahun 1998, Joe dibesarkan oleh seorang wanita bernama Jill (diperankan oleh Charlize Theron), dan membawanya ke Amerika. Seorang penjahat, yang juga bertanggung jawab atas kematian ibu Joe dan ibu Jill, mengancam hidup Joe. Ending film ini begitu heroik saat Joe menyelamatkan seorang anak ketika jatuh dari komedi putar, namun skenario film itu dianggap merupakan sesuatu yang buruk oleh para kritikus.

4. Bear (BJ & The Bear)

Greg Evigan membintang serial TV yang berperan sebagai supir truk bersama teman spesialnya, Bear, seekor simpanse. Nama asli Bear adalah Sam. Bear begitu protektif terhadap Greg selama pertunjukan film, dia akan menggigit siapa saja aktor yang ingin menyerang Greg.

5. Clyde

Orangutan ini muncul dalam film populer Clint Eastwood, Every Which Way But Loose. Karakter Clint Eastwood, Phil Beddoe, memenangkan orangutan ini dalam sebuah taruhan. Sayangnya, hewan ini mati beberapa waktu setelah sequel film ini dirilis.

6. Curious George

Monyet ini terkenal karena sifat alami keingintahuannya. Curious George dibawa dari Afrika oleh seorang pria bertopi kuning untuk tinggal di kota besar. Dia telah menjadi karakter kartun yang dicintai oleh anak-anak di dunia sejak tahun 1941.

7. Koko

Gorilla terkenal ini lahir pada 4 july 1971 di San Fransisco. Koko adalah seekor gorilla betina yang menguasai lebih dari 2000 kata dalam bahasa signal Amerika yang membuatnya bisa berkomunikasi dengan manusia. Tapi ada beberapa orang yang menganggap bahwa Koko membuat signal tanpa mengerti arti sebenarnya.

8. Albert, The First Monkey In Space

Monyet ini dikirim ke angkasa pada 11 Juni 1948 dengan roket. Albert adalah monyet yang pertama yang dikirim ke luar angkasa untuk menguji kemanan luar angkasa bagi manusia.

9. Grape Ape

Karakter kartun klasik ini diciptakan oleh Hanna-Barbera tahun 1975. Great Ape dikenal atas warnanya yang ungu dan sweater-nya yang hijau. Dia juga terkenal atas kata-katanya yang sering diucapkan ketika karakter lain berbicara dengannya, "Grape Ape, Grape Ape!". Dia memiliki seorang teman, Beegle Beegle, yang selalu menemaninya berpetualang.

10. Bubbles The Chimp

Bubbles The Chimp menikmati hidupnya yang menyenangkan di Neverland Ranch, yang dikelilingi oleh taman yang indah yang dibangun oleh tuannya, Michael Jackson. Bubbles selalu melakukan tugasnya, yaitu membersihkan debu dan membersihkan jendela. Karena merasa tinggal di lingkungan aneh dan berbeda, Bubble menjadi terganggu dan suka menggigit beberapa pengunjung di Neverland Ranch. Oleh karena itu, dia dikeluarkan dari kediaman Michael Jackson karena kelakuannya itu.

Sumber: http://hermawayne.blogspot.com/search?updated-max=2008-01-04T22%3A21%3A00-07%3A00&max-results=1

www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template