Sabtu, 05 Januari 2008

Trik Jitu Membuat Perempuan Anda Orgasme

Diposting oleh admin di 02.47
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPxQ_1UWZIzXcJJWsJ5N15eQXqsugw9uNKiTFh-joyee99P5K_X-OrdJpo1RGMae1gATDV5-YPcZHTol5c7PIug37xOaBm6ItoXdT4MwIufre-qBTVqvL32ROKkLb6Ei4rzDJrMwtZ9KcP/s320/make-love.jpg
Orgasme perempuan seringkali menjadi misteri bagi kaum laki-laki. mereka sangat takut pasangannya tak sesungguhnya merasakan kenikmatan, atau justru memalsukan kepuasan. Padahal ada trik jitu yang bisa membuat perempuan merasakan kepuasan yang asli.

Inilah beberapa tipsnya

1. Pakai wewangian yang terkesan maskulin
Jangan sepelekan indera penciuman perempuan. hanya dengan wangi tubuh Anda, seorang perempuan bisa terangsang. Wewangian maskulin hampir sama dengan aroma testosterone alami pria yang dapat membuat libido perempuan meningkat.

2. Hangatkan kakinya
Menghangatkan kaki perempuan yang kedinginan akan membuatnya merasa nyaman. Seringkali hal ini luput dari perhatian Anda para lelaki. Padahal menurut penelitian kehangatan kaki dapat meningkatkan hasrat seks perempuan sebanyak 30 persen dan kemudian membuat mereka orgasme.

3. Bercintalah di waktu yang tepat
Anda harus tahu, di jam-jam tertentu, hasrat seks perempuan tengah tinggi-tingginya. Coba rayu perempuan Anda di jam 10.00 pagi dan 02.00 malam. Rangsang titik-titik erotisnya, dan coba rasakan apa yang akan Anda dapatkan darinya.

4. Ciumlah punggungnya
Jangan terlalu fokus pada bagian depan tubuh pasangan Anda. Menurut penelitian. dengan mencium bagian punggung, perempuan akan merasa sangat terangsang. Jadi jangan lupa sentuh bagian punggung pasangan Anda.

Sumber: detikhot.com

www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template