Rabu, 16 Januari 2008

Terobosan Baru: Bra Untuk Pria

Diposting oleh admin di 03.28

Entah siapa yang pertamakali mencetuskan ide menggunakan bra pada pria, tapi yang jelas trend ini sedang heboh di Jepang sana.

Wishroom, sebuah perusahaan yang menjual barang-barang lewat pos, mengaku sudah mulai menjual pakaian dalam ini sejak tahun lalu.

Pada awalnya mereka tidak yakin bra ini akan laris terjual dan hanya memproduksi 160 buah saja. Tapi ternyata fakta berkata lain, barang dagangan laris terjual dan memaksa mereka memproduksi 5000 buah lebih banyak lagi.

Direktur Wishroom Masayuki Tsuchiya mengatakan bahwa permintaan itu datang dari para pelanggannya sendiri. Merekalah yang mengusulkan untuk dibuat bra khusus pria. Sementara itu pengguna bra ini disebut “Bra-o” yang kurang lebih berarti “Bra lelaki”.

Produk yang dijual oleh Wishroom memiliki berbagai macamvarian warna mulai dari putih, pink, hingga hitam dengan kisaran harga £20. Kesemuanya memiliki cup A dan ukuran antara 32 sampai 38.

“Umumnya para pembeli datang dari para pekerja berusia 30 dan 40 tahunan” begitu papar Masayuki.

“Para pekerja di Jepang sini mengalami tingkat stress yang tinggi. Sepertinya bra ini bisa membantu meredakan tekanan itu.”.

Sumber: http://unik4u.blogspot.com/2012/07/terobosan-baru-bra-untuk-pria.html


www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template