Senin, 28 Januari 2008

Tempat-Tempat Paling Misterius Di Amerika

Diposting oleh admin di 22.20
1. Racetrack Playa

Racetrack Playa adalah sebuah tempat yang berada di Death Valley National Park, California. Tempat ini sebenarnya adalah sebuah danau kering. Playa sendiri berarti dataran yang selalu berlumpur dan berair pada saat musim hujan. Bisa juga berarti cekungan yang terbentuk dipantai pasir dan terkadang membentuk danau dangkal karena hujan yang sangat lebat. Misteri yang melingkupi tempat ini adalah adanya “BATU BERSELUNCUR”. Batu2 ditengah “playa” ini mampu berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain tanpa bantuan tangan manusia. Mereka berseluncur sedikit demi sedikit dari satu titik ke titik yang lain. Konon kabarnya batu ini bisa disaksikan berseluncur setiap 3 tahun sekali. Banyak teori yang menjelaskan kenapa batu2 itu bisa berpindah. Diantaranya adalah teori angin kencang yang bertiup hingga kecepatan 90 MPH dan lumpur di Playa yang sangat licin. Namun sampai sekarang hal tersebut masih menjadi misteri.

2. Oregon Vortex



Letaknya di Gold Hill, Oregon. Tempat ini punya diameter 165 kaki. Terkenal karena mampu menyebabkan vertigo. Sering dikunjungi oleh pelancong sejak tahun 30-an. Keanehan didaerah ini adalah bagaimana sebatang sapu bisa berdiri tanpa dipegang, kemudian bola yang menggelinding ke atas, Orang2 bisa terlihat lebih tinggi atau sebaliknya jika dilihat dari sudut yang berbeda. Dan ada satu titik disana yaitu sebuah rumah yang disebut sebagai The House Of Mistery. Banyak teori yang berhubungan dengan Oregon Cortex, diantaranya adalah adanya medan magnet yang sangat besar disana, dan tentu saja teori supranatural. Sampai sekarang belum ada yang bisa menjelaskan kenapa binatang tidak ada yang mau memasuki area tersebut.

3. The Paulding Light

Letaknya di Paulding Michigan. Disini anda bisa melihat sebuah fenomena kilatan2 cahaya yang muncul disaat langit cerah. Cahaya berwarna merah, biru dan hijau ini muncul sekitar 15 mil jauhnya diujung bukit. Banyak yang percaya bahwa cahaya itu adalah arwah yang bertemu satu sama lain. Sampai sekarang masih menjadi misteri.

4. Ringing Rocks Park





Terletak di Bucks County Pennsylvania. Daerah ini adalah sebuah area yang penuh dengan bongkahan2 batu besar yang bisa bernyanyi - dalam artian ketika dipukul dengan palu atau batu lainnya, batu2 tersebut akan mengeluarkan nada. Padahal batu2 tersebut solid. Para peneliti menemukan kemungkinan bahwa batu tersebut mengandung substansi vulkanis yang disebut Diabase. Lepas dari itu, keanehan2 yang ada disekitarnya, seperti binatang yang tidak pernah masuk kearea itu,kemudian bagaimana letak dari area itu sendiri yang tidak berada didasar gunung tapi dibagian atasnya. Menurut para ahli, batu2 tersebut terbentuk karena longsoran glasier.

5. Mel’s Hole


Mel’s hole adalah sebuah lubang yang berada di satu bagian dari kota kecil di Washington bernama Manastash Ridge. Pertama kali ditemukan oleh Mel waters, lubang berdiameter 9 kaki itu mengandung misteri. Karena diduga, lubang tersebut tidak berujung! Sejak ditemukan,penduduk sekitar menjadikannya sebagai tempat pembuangan sampah. Yang membuat orang2 tersebut heran adalah meraka tidak pernah mendengar sampah2 yang mereka buang menyentuh dasar. Mel mencoba untuk mengukur sendiri kedalaman lubang tersebut dengan tali pancing. Hingga menyentuh angka 80 ribu kaki mel tidak menemukan dasarnya. Dia pun langsung mengkontak sebuah stasiun radio terkenal untuk melaporkan hal ini. Pemerintah diduga mencoba membungkam Mel dengan menyuruhnya pindah ke Australia. mel’s Hole dikabarkan mampu menghidupkan hewan yang sudah mati.

Sumber: http://anehbinunik.blogspot.com/2012/08/tempat-tempat-paling-misterius-di.html

www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template