Jumat, 04 Januari 2008

Selebriti Hollywood Yang Terkenal Karena Keberuntungan

Diposting oleh admin di 04.00
Hollywood dipenuhi cerita menarik dari artis-artis yang memulai karir di dunia seni peran. Banyak dari bintang-bintang top Hollywood saat diawal bekerja ditempat-tempat yang mungkin tidak pernah kita bayangkan.

Mereka bekerja keras untuk menjadi seperti saat ini. Seperti Jim Carey sebelum menjadi bintang film bekerja sebagai petugas kebersihan, Demi Moore sebagai penagih hutang, Brad Pitt sempat menjadi badut untuk membagi- bagi brosur . Dan Sharon Stone bekerja di McDonald.

Tetapi beberapa aktor menjadi ngetop karena faktor kebetulan seperti

1. Mel Gibson











Tidak ada yang bisa mengingkari Mel Gibson sebagai salah satu bintang terbesar dalam sejarah Hollywood.

Bagaimana ia memulai karirnya. Dimulai dari Mel Gibson yang membutuhkan tumpangan utuk audisi sebuah film. Tetapi saat itu ia belum berpikir untuk berkarir di film, karena sebelum audisi Gibson terlibat perkelahian disebuah bar. Dan saat ia mengikuti audisi, wajahnya dalam keadaan penuh memar. Akhirnya ia mendapatkan peran di Film pertamanya yaitu Mad Max.

2. Marilyn Monroe











Marilyn Monroe sebetulya tidak pirang, tetapi Lahir berambut cokelat dan bernama Norma Jeane Mortenson di LA, dia menghabiskan masa kecilnya dari satu panti asuhan ke panti-panti asuhan lainya. Ketika ia tumbuh dewasa, Monroe bekerja disebuah pabrik senjata. Disana Ia berkenalan dengan seorang fotografer dan memintanya untuk menjadi sampul sebuah majalah.

Sumber: http://15meh.blogspot.com/2012/09/selebriti-hollywood-yang-terkenal.html

www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template