Senin, 07 Januari 2008

Sarah Aprilia, Guru Les yang Fenomenal, sebenarnya Putri Sumut

Diposting oleh admin di 21.12

sarah aprilia

“Butuh guru ke rumah?” Di sebelah tulisan itu terlihat seorang wanita cantik bernama Sarah Aprilia menawarkan jasanya. Terpampang nomor telpon dan email si Sarah. Poster ini ditempel di beberapa SMA di Jakarta.

Kalau Anda menelpon nomor tersebut, akan ada pesan dengan suara seksi, “Halo, aku lagi nggak bisa angkat telpon. Tinggalin pesan aja, yah.” Untuk email, silakan coba saja. Tadi sempat coba untuk di-add sebagai YM, tapi gagal.


http://i32.tinypic.com/11rww1s.jpg

Kalau dari kasak-kusuk cari dan tanya sana-sini, kemungkinan besar ini adalah aksi dari Axe. Ingat kampanye Axe dengan bintang Asmirandah? Ciri-cirinya khas sekali terlihat di sini, dari pendekatan wanita cantik pintar terhadap cowok yang nggak PD. Plus aksi pesan suara bila mengontak nomor telpon yang disebutkan. Lalu siapa Sarah Aprilia sebenarnya? Katanya sih sebenarnya ia adalah salah satu partisipan Putri Indonesia tahun lalu, dari Sumatra Utara, dengan nama asli Raline Rahmat Shah.
FB Raline: http://www.facebook.com/raline.r.shah
Quote:


RALINE
Rahmat Shah sempat dag-dig-dug juga, ketika Puteri Sumut 2008, dr. Indah Rahmaini memilih satu diantara dua wanita cantik—berdiri agak depan— dari 8 finalis lainnya. Sekali-kali kedua tangan berjemari lentik milik Indah berpindah tempat. Sebentar mahkota itu mau ‘mendarat’ di kepala Sandra Christy Manurung (runner up 2), sebentar ke kepala Raline. Wanita dengan tinggi tubuh 171 cm itu akhirnya coba untuk menenangkan diri dengan tatapan pasrah.

Tepukan dan sorak memecah lamunannya, mata itu berbinar dan senyum itu sangat manis, memacar kegirangan. Raline cuma terdiam saat mahkota itu tidak berpindah tempat lagi. “Raline seorang yang pintar dan sangat ramah. Ia pantas meraih mahkota Puteri Sumut 2008,” ungkap Selly runner up 3 Puteri Sumut 2008 turunan Tionghoa. “Saya tidak berpikir bakal menang, karena saya kira saya sudah diumumkan tadi sebagai pemenang Puteri Favorit Sumut 2008,” ungkapnya polos pada kerabatnya.

Tanpa beban dan memohon agar dirinya tetap dikaruniai kesehatan, wanita lulusan Nasional University of Singapore dengan berat badan 50 kg ini pun berkomentar kepada Aplaus secara ekslusif dan berpose di studio Rumah Aplaus Komplek Merbau Mas, No.33 Medan. Di tengah-tengah kesibukannya mengisi acara Malam Ramah Tamah Perkumpulan Sejuta Ummat, di Tiara Hotel bersama Dorce (1 Agustus 2008) sebelum esoknya berangkat menuju Jakarta bergabung dengan 36 finalis Puteri Indonesia 2008.


http://i28.tinypic.com/24vitqd.jpg
http://www.pemkomedan.go.id/images/news/1333.jpg
http://www.facebook.com/profile/pic.php?uid=AAAAAQAQWJ2lFxhvVfmFHWMOLwuwnwAAAAmtIuGQXhVamrKvV5D8UQDF
www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template