Kamis, 17 Januari 2008

Permadi Ramalkan Ada Bom Lebih Besar

Diposting oleh admin di 21.07

Jakarta – Bom yang meledak Hotel Ritz Carlton dan JW Marriott dinyatakan kepolisian berjenis low explosive. Anggota Dewan Pembina Gerindra, Permadi pun meramalkan akan terjadi ledakan yang lebih besar dari pada bom yang meledak Jumat pagi itu.

“Ini baru bentuk dari goro-goro kecil saja, karena akan ada yang lebih besar lagi,” ujar Permadi yang dikenal juga sebagai peramal ini, Jakarta, Sabtu (18/7/2009).

Tragedi yang menewaskan 9 orang dan melukai 55 orang itu, menurut Permadi merupakan salah satu bentuk dari goro-goro (kerusuhan) pasca pilpres yang telah diprediksikannya sejak lama. Dirinya pun megimbau kepada seluruh rakyat Indonesia untuk tidak perlu cemas namun, tetap harus mewaspadai adanya kejadian serupa.

Sebelumnya, tepat pukul 07.45 WIB, Jumat (17/7), terjadi dua ledakan yang hanya berselang 10 menit menghancurkan bangunan dua hotel yang mayoritas ditempati para expatriat itu. Korban dari ledakan tersebut tidak hanya dari kalangan warga negara asing saja tapi juga menimpa puluhan warga Indonesia.

“Pelaku pemboman ini tidak berkaitan dengan para kandidat yang ikut dam Pilpres. Tapi ini bisa dikatakan sebagai bagian dari kekecewaan masyarakat atas proses dan pelaksanaan pilpres yang penuh kecurangan,” pungkasnya. [bj0]

Sumber : inilah.com


Suhu Bingo Ramal Bulan 12 Panen Bom

Surabaya (beritajatim.com) – Peristiwa ledakan bom yang mengguncang Hotel Ritz Carlton dan JW Marriot di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, kemarin, sepertinya masih terus berlanjut. Berdasar penerawangan Suhu Bingo, ledakan serupa bakal terjadi lagi di bulan Desember.

“Masih ada lagi, bom yang meledak, ini berkaitan dengan tahun Kerbau. Apalagi di bulan 12 (Desember, red). Bencana datang silih berganti, baik bom maupun bencana alam,” kata Suhu Bingo kepada beritajatim.com, Sabtu (18/7/2009).

Menurut penerawangannya, ledakan bakal terjadi dalam waktu berdekatan, di beberapa kota. Baik di Jawa maupun luar Jawa. “Apalagi tahun depan tahun Macan, bencana bertambah banyak, bom juga masih ada,” ujarnya.

Meski demikian, Suhu Bingo menuturkan jika daya ledak bom yang bakal tejadi nanti, tidak lebih besar dari daya ledak yang terjadi di JW Marriott dan Ritz Carlton. “Sama saja, bom itu hanya untuk menakut-nakuti, hanya untuk mengacau. Menunjukkan bahwa teroris masih aktif. Karena itu kita harus tetap waspada,” jelasnya. (eda)

Sumber: http://unic77.blogspot.com/2012/07/misteri-akan-ada-banyak-bom-lagi.html


www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template