Selasa, 08 Januari 2008

Kekasih gelap Michael Jackson

Diposting oleh admin di 21.45


http://www.facebook.com/profile/pic.php?uid=AAAAAQAQeMmGHEEF99KeInIrO5u5AgAAAAmtxDxqWYBTT9nFiMCPIGbq
Sesaat setelah king of pop Michael Jackson tewas, beredar rumor bahwa ia memiliki seorang kekasih gelap. Ternyata, perempuan itu menjadi rahasia umum di kalangan stafnya dan sangat dekat dengan sang legenda pop. Siapa dia?

Kekasih rahasia itu rupanya mantan pengasuh ketiga buah hatinya, Grace Rwaramba. Perempuan kelahiran Uganda itu selama ini dipanggil mom oleh Prince Michael, Paris Katherine, dan Prince Michael II.

"Hubungan percintaan Michael dan Grace itu sudah menjadi rahasia umum di antara para stafnya. Mereka jatuh cinta saat Grace bekerja sebagai pengasuh anak-anaknya. Mereka saling mencintai dan anak-anak memanggilnya ibu," ujar seorang fotografer yang sempat berkeliling selama tiga tahun dengan Jacko, Ian Barkley, seperti dikutip Daily Mirror, Senin (6/7).

http://widetrends.com/wp-content/uploads/2012/06/grace-rwaramba.jpg

Masalah kekasih rahasia ini pertama kali diungkapkan oleh mantan Kepala Sekuriti Matt Fiddes yang mengenal Jacko sejak 1990-an. Ia mengatakan ada seorang kekasih rahasia yang juga diketahui keluarganya, namun enggan menyebutkan namanya.

Akhirnya masalah itu terbongkar dengan sendirinya dari bibir para pengawal pribadi kakak kandung Janet Jackson itu. Salah seorang yang tak disebutkan namanya bahkan berpendapat pasangan itu tampak seperti suami istri, bukan boss dengan karyawannya.

"Grace adalah orang terdekat Jacko dan anak-anaknya, ia pasti patah hati. Anak-anak selalu menjadi prioritas mereka dan layaknya pasangan lain, mereka juga kadang berdebat mengenai ketiga bocah itu. Ia berbeda dengan perempuan lain, Grace sama sekali tak tertarik dengan ketenaran," pungkasnya mengatakan penyebab hubungan itu dirahasiakan.

Sumber:
http://www.beritajitu.com/index.php?option=com_content&view=article&id=713:ini-dia-selingkuhan-jacko&catid=45:artis

www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template