Senin, 07 Januari 2008

Heboh, No Telp Kuntilanak

Diposting oleh admin di 23.10

Masyarakat di daerah bekasi di hebohkan dengan isu tentang no telepon yang ketika kita telpon, akan terdengan suara rintihan meminta tolong dari seorang gadis yang terperangkap ke alam gaib dan berubah menjadi kuntilanak,

menurut cerita masyarakat yang saya mintai info, sosok yang ada di telpon tersebut adalah seorang gadis yang terjebak / terperangkap ke dalam dunia alam gaib,

ketika orang tua nya mengikuti ritual ilmu hitam demi mendapatkan pengasihan dengan cara memakai baju tertentu,

ketika gadis tersebut sepulang sekolah, ingin sholat, dia membuka lemari dan mengambil baju yang ia pikir adalah mukena, ternyata itu adalah baju untuk mengikuti ritual ilmu hitam orang tua nya,

dan juga masih menurut cerita masyarakat, orang tua si gadis ini mengadakan sayembara, barangsiapa yg berhasil mengembalikan anak nya ke dunia manusia akan di nikahkan dengan anak nya, di beri uang sejumlah 100 juta, juga sebuah mobil,

saya mencoba untuk menelepon ke no tersebut, pertama2 agak susah untuk masuk, namun setelah beberapa kali mencoba telpon saya di angkat dan langsung ada suara rintihan 'tolooonggg,,,,,, tolooooongggg,,,, lepasin akuuu,,,,,'

saya sempat merinding ketika mendengar suara tersebut, namun setelah berkali2 mencoba telpon lagi, sudah agak berani hehehehe..

saya tidak tahu, apakah ini adalah rekaman telepon, atau ini adalah akal2an operator kartu tersebut.

anda ingin mencoba?.. ini nomor nya 08777 115 7048

saya tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi selanjut nya.


www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template