Sabtu, 19 Januari 2008

Grigori Yefimovich Rasputin Yang Kontroversial

Diposting oleh admin di 19.52

Grigori yefimovich rasputin ialah salah satu tokoh besar kontroversial dalam sejarah rusia
dijuluki mad monk, konon ia memiliki kemampuan tinggi dalam menyembuhkan
dan meramal masa depan.

http://www.alexanderpalace.com/2006rasputin/p/rasputin22.jpg

rasputin's early life

rasputin terlahir sebagai seorang anak petani di desa kecil bernama pokrovskoye.terletak disisi sungai tura, siberia. ia diketahui memiliki dua saudara : seorang adik bernama maria dan kakak bernama dimitri.

adiknya maria mengidap penyakit epilepsi dan tenggelam di sungai akibat kambuhnya penyakit tersebut. sedangkan kakak nya dimitri meninggal karena pneumonia.mitos mengatakan bahwa rasputin memiliki kekuatan sejak kecil, efim rasputin, ayahnya, adalah seorang peternak kuda. ketika salah satu kudanya dicuri, rasputin dengan kekuatannya dapat menemukan pencuri tersebut.

http://z.hubpages.com/u/748557_f248.jpg

controversy
rasputin dengan cepat menjadi figur kontroversial,utamanya karena kepercayaan permaisuri dan raja dalam memberikan posisi serta kekuatan yang cukup besar.tentu banyak yang tidak menyukai hal hal ini sehingga memunculkan banyak tuduhan mmiring.

http://www.knowledgerush.com/wiki_image/f/f3/Rasputin-closeup.gif

murder of rasputin
legenda mengatakan kematian rasputin lebih rumit dari hidupnya. menurut catatan greg king dalam buku the man who killed rasputin. percobaan pembunuhan pertama terjadi pada tanggal 29 juni 1914.rasputin menerima telegram di sebuah gereja ketika ia diserang oleh khonia guseva. guseva berhasil menancapkan sebilah pisau pada rasputin. namun ia selamat meski terluka parah.

http://www.findagrave.com/photos250/photos/2012/354/7304586_110359378460.jpg
usaha pembunuhan kedua dilakukan oleh kelompok bangsawan yang dipimpin oleh prince felix yusupov dan gand duke dmitri pavlovich. ia disuguhi anggur yang diberi racun namun tidak mempan!!! yusupov kaget rasputin masih hidup. lalu ia menembak rasputin dengan revolver 3 kali. tapi dia masih hidup!!!. abis itu rasputin dilempar ke sungai es.

http://politicalvindication.com/wp-content/uploads/2007/12/rasputin5ib.jpg
disana rasputin menemui ajalnya. namun setelah february revolution, sekelompok pekerja dari saint petersburg membongkar makam rasputin lalu membakarnya. konon ketika dikremasi, tubuh rasputin bangkit dan terduduk ditengah api, sehingga orang orang percaya bahwa rasputin berilmu tinggi walaupun ajalnya sudah lama datang.

Sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2012/08/grigori-yefimovich-rasputin-yang.html

www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template