Sabtu, 26 Januari 2008

Beredar Video, Michael Jackson Masih Hidup

Diposting oleh admin di 18.59
Michael Jackson Masih Hidup - Masyarakat selama ini mengetahui Michael Jackson sudah meninggal. Apa benar? Apakah jasadnya pernah dipertontonkan?. Lalu, bagaimana jika Michael Jackson ternyata masih hidup?. Sebuah video mengungkapnya.

Beredar sebuah video yang menggambarkan bahwa Michael Jackson masih hidup dan belum meninggal dunia.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, Michael Jackson yang hanya terlihat dari belakang mengenakan baju putih tampak turun dari mobil Koroner, sebagaimana dikutip okezone dari LiveLeak, Rabu (26/8/2009).

Michael tampak turun di belakang ruangan koroner di Los Angeles dengan dijaga seorang pria berbadan besar, kemudian memasuki pintu.

Mobil van tersebut memiliki nomor plat yang sama dengan mobil koroner yang membawa jasad Michael Jackson dari helikopter ke kantor koroner di Los Angeles, waktu Michael tewas.

Video ini diposting oleh seseorang yang memiliki akun LosAngelesCot24. Pemilik akun ini baru memiliki akun LiveLeak Selasa 25 Agustus dan memposting gambar tersebut di hari yang sama.

Pemilik akun ini menuliskan bahwa dirinya mendapatkan video ini dapat orang yang dapat dia percaya. Dia mengenal dengan baik sang pemberi video dan dia meyakini bahwa Michael Jackson masih hidup.

Lalu, apakah Michael Jackson benar-benar masih hidup?. (kompas.com)





www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template