Selasa, 08 Januari 2008

Akhirnya Misteri Hantu Jacko di Neverland Terkuak

Diposting oleh admin di 19.56

Rekaman sekelebat bayangan di bekas rumah Michael Jackson, Neverland Ranch yang dilansir situs YouTube, menggemparkan dunia maya. Muncul spekulasi bayangan tersebut adalah penampakan arwah Jacko.

Seperti saya sedot dari showbiz.vivanews.com, Bayangan hitam yang bergerak menyebrang koridor, dari arah kiri ke kanan, kemudian lenyap, tak sengaja tertangkap kamera saat penayangan langsung program televisi CNN, ‘Inside Neverland’, yang diisi wawancara antara Larry King dan kakak Michael, Jermaine Jackson.

Benarkan bayangan tersebut penampakan hantu Jacko? Untuk mencari kebenaran soal ini, reporter New York Post’s PopWrap, Jarett Wieselman sampai harus mewawancarai dua ahli spiritual, Jason Hawes and Grant Wilson. Keduanya juga pemain dalam serial Ghost Hunter.

“Itu hanya bayangan seseorang yang sedang berjalan di kejauhan,” kata mereka, dengan harapan jawaban ini akan mengakhiri spekulasi ‘hantu’ Jacko.

“Kami sering menjumpai hal ini. Orang tersebut kemungkinan berada di kiri ruangan dan badannya menghalangi cahaya,” kata dia seperti dimuat laman Scifiwire, Selasa 7 Juli 2009.

Pernyataan pihak stasiun televisi CNN, juga membantah semua spekulasi yang beredar soal hantu ‘King of Pop’. Ini dia cerita ‘hantu’ Jacko versi mereka:

“Seorang kru berjalan melintasi peralatan pencahayaan, menciptakan bayangan di dinding.”

Yup, itulah yang terjadi. Seperti dimuat laman Gawker, Selasa 7 Juli 2009, hanya orang yang punya cukup oksigen di kepalanya bisa mendeduksi fenomena itu dengan rasional.

Namun, beberapa penggemar berat Jacko tak mau mempercayai jawaban itu. Sharon, misalnya, masih percaya itu adalah bayangan idolanya.

“Itu adalah bayangan Jacko. Saya bisa merasakan arwahnya menginginkan jasadnya segera dikuburkan agar dia bisa segera beristirahat dengan tenang,” kata Sharon, kepada Scifiwire.

Sumber: http://solocybercity.wordpress.com/2012/07/07/akhirnya-misteri-hantu-jacko-di-neverland-terkuak/


www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template