Selasa, 15 Januari 2008

5 Profesi Paling Melelahkan

Diposting oleh admin di 23.29
Saat pekerjaan sedang menumpuk, apalagi kita masih harus menghadapi protes klien, rasanya pekerjaan yang kita kerjakan sangatlah melelahkan. Jika Anda ingin tahu pekerjaan apa yang paling melelahkan selain pekerjaan Anda, coba lihat daftar pekerjaan yang dibuat American Physiological Association. Inilah urutan 5 jenis pekerjaan yang paling melelahkan.

5. Pekerja Jasa
http://www.geocities.com/bigterong/suster_copy.gif
Pekerja dalam bidang jasa ada dalam urutan ke lima pekerjaan paling melelahkan. Pelayan, petugas rumah sakit, pengantar barang, diharuskan bekerja kapan saja dan terkadang tidak mengenal waktu. Belum lagi rasa lelah yang mereka rasakan harus ditutupi dengan senyum dan keramah-tamahan menghadapi pasien dan konsumen.

4. Pengasuh Anak

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzAe92XRWTtxsF9O0jROcyhjqNGNXOqzP7wdMYKC-EgSZ0zSH89Wi_6SxyoGTDsvP4nsodrsfJF_ayL1ParOYCFXygiRRvpUOlu_omLo204aBJQCIot1BbUxDyO85vvUo64NucoXqMBjLi/s320/HOT+BABY+SITTERS+MOTIVATIONAL+POSTER.jpg
Jangan remehkan pekerjaan pengasuh anak. Jam kerja mereka bisa mencapai 24 jam saat anak sedang sakit dan tentunya sangat melelahkan. Mereka pun harus sabar menghadapi tingkah laku anak yang terkadang menyebalkan. Fakta lainnya adalah, terkadang gaji yang mereka terima tidak sepadan dengan rasa lelah yang dikeluarkan.

3. Guru
http://static.thefrisky.com/images/uploads/hot_teacher_c.jpg
Profesi guru memang membutuhkan dedikasi tinggi. Selain dituntut untuk bisa mengajarkan ilmu baru pada murid-muridnya, mereka juga harus memiliki tingkat kesabaran yang tinggi. Mereka tidak hanya menghadapi sikap anak-anak murid yang terkadang menyebalkan, tapi juga harus berhadapan dengan keluhan dari banyak orang tua. Profesi guru menurut American Physiological Association, termasuk profesi yang sangat melelahkan

2. Pekerja kreatif

Para pekerja kreatif masuk dalam urutan kedua pkerjaan yang paling melelahkan. Profesi kreatif ini termasuk penulis, sutradara, dan jurnalis. Tuntutan pekerjaan seringkali membuat para pekerja kreatif ini tidak memiliki waktu cukup untuk beristirahat. Tekanan deadline juga menjadi pemicu stres dan rasa lelah yang luar biasa.

1. Selebriti
http://pitra.dagdigdug.com/files/2012/04/yourname.jpg
Profesi yang paling melelahkan dalam urutan pertama adalah selebriti atau publik figur. Termasuk pemain film, politisi, pembawa cara terkenal hingga penyanyi. Tuntutan untuk tampil sempurna dalam segala suasana membuat tekanan tersendiri. Jadwal mereka yang padat dan harus menghadapi berbagai macam gosip, membuat profesi ini terbilang sangat melelahkan.

Sumber: http://www.igaul.com/index.php?option=com_content&task=view&id=2923&Itemid=29

www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template