Selasa, 01 Januari 2008

5 hidden place seleb hollywood

Diposting oleh admin di 01.46
Jalan-jalan di Hollywood, Universal Studio, Disneyland sih udah biasa banget gan. Masih banyak gan hidden place seleb hollywood yang harus dijelajahi di Los Angeles

The Ivy

Tempat nongkrong favorit seleb hollywood. The Ivy yang terletak di jalan Beverly Hills menawarkan makanan Amerika ala Louisiana State. Demi Moore, Brad Pitt, Rihana, dan Kim Kardashian adalah pelanggan setia The Ivy, makanya banyak paparazzi nongkrong disini.

NoHo Millenium Dance Complex

Terletak di NoHo (North Hollywood). NoHo emang jadi pusat komunitas seniman di LA. Britney Spears dan Janet Jackson sering banget latihan disini.

PINK'S

Warung hotdog yang sudah berdiri dari tahun 1939 ini terletak di sudut jalan Melrose Avenue dan La Brea Venue. Pelanggan PINK'S Tom Hanks, Aerosmith, Nicole Kidman, Tyra Banks, dan Toru Spelling.

Studio Jimmy Kimmel

Jimmy Kimmel yang komedian dan presenter late night talk show di stasiun TV ABC memiliki studio di seberang Hollywood walk of fame. Acara live disini selalu menghadirkan artis dan musisi ternama sebagai bintang tamu.

Chateau Marmont Hotel

Bangunan bersejarah yang terletak di sudut Sunset Boulevard ini sudah berdiri dari tahun 1927. Disini Lily Allen menulis lagu Batman Guess Who, personil Led Zeppelin pernah menabrak lobi hotel ini, dan Britney Spears penah diusir dari hotel ini.

Sumber: kaskus.us


www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template