Kamis, 03 Januari 2008

10 Tokoh kartun wanita paling hot

Diposting oleh admin di 01.07
10. Ariel, Little Mermaid

Nggak ada cewe yang pernah terlihat begitu seksi daripada Ariel yang mengenakan bra dari kulit kerang. Manis, polos, dan... baunya mirip2 ikan dari pinggang kebawah..

9. Daphne Blake, Scooby-Doo, Where Are You!

Daphne, si cantik berusia 16 tahun , adalah karakter kartun paling langka: kecantikannya tidak mengalahkan intelektualnya. Bajunya selalu rapi, kapanpun itu, bayangkan, jika dia mau aja bertualang ke tempat2 ngeri dan aneh, bagaimana reaksinya di tempat tidur?

8. She-Ra, Princess of Power

Awalnya sih didesain untuk mengesankan para gadis, makanya tidak heran betapa dia mengundang sekali. Tapi, karakter Amazon yang berkaki panjang, dada montok dan suara yang mendesah ini akan membuat semua cowok menahan napas...

7. Betty Rubble, The Flintstones

Tidak dipungkiri lagi, mahluk cantik dengan optimisme tinggi ini benar2 menggoda.

6. Princess Aurora, Sleeping Beauty

Berambut pirang, tinggi semampai, cantik seperti patung, dan tidak pernah bisa menolak! Kurang apa lagi? . Selain itu dia menghabiskan banyak waktu di ranjang pula... hehehe..

5. Luanne Platter, King of the Hill

Luanne Platter benar2 bomb dengan IQ yan benar2 jongkok, tubuh yang sempurna, dan pakaian yang kayaknya tidak lebih dari tanktop dan celana pendek seksi!

4. Wonder Woman, Justice League Unlimited

Cewek seksi, pake sepatu boot tinggi, cuman pake halter top seperti ini, apa lagi sih yang kurang? apalagi seragamnya...

3. Betty Boop, Boop-Oop-A-Doop

Sensualitas gadis poster yang dimilikinya benar2 membuat semua orang menoleh. Kepribadian mandiri dan wajah polosnya, tentunya adalah senjata andalan yang dapat menaklukkan hampir semua pria!

2. Striperella, Striperella

Superhero pelawan kejahatan, dengan kemampuan seorang stripper, dan tubuh yang menawan. Suaranya diisi oleh Pamela Anderson, superhoro yang memiliki scanner digital dibawah lidah dan detektor kebohongan (tangan anda harus ditaruh di tempat yang pas), yang berada di antara kedua dadanya... anda mau jadi penjahat kan jadinya?

1. Jessica Rabbit, Who Framed Roger Rabbit

Tubuh yang jauh lebih berlekuk daripada jalan pegunungan, dan "puncak" gunung yang tidak tertandingi, bagaikan Viagra visual versi kartun. Makanya dia mengeluh "Kamu ga tau kan, betapa susahnya jadi wanita seperti aku?" cari video-nya, ada beberapa bagian yang akan membawa fantasi anda melayang tinggi

Sumber: http://hermawayne.blogspot.com/2012/02/10-tokoh-kartun-wanita-paling-hot.html

www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template