Rabu, 02 Januari 2008

10 Hubungan menyeramkan yang pernah dilakukan manusia

Diposting oleh admin di 04.13
10. Dauveed

Hubungan : Manusia dan Mannequin
Juni 2009, Dauveed mengadakan upacara yang aneh, yaitu menikahi sebuah mannequin (boneka toko) bernama Clara.

9. Lot’s Daughters

Hubungan : Ayah dan kedua anaknya
Banyak sekali sebenarnya hubungan sedarah antara anak dan ayah, tapi yang ini lebih menyeramkan karena si bapak melakukannya dengan 2 orang putrinya dan konon hubungan incest antara Lot dan anaknya ini adalah yang pertama kali di dunia.

8. Munda Dhanda Villager

Hubungan : Gadis cilik dan anjing
Jharkand, India timur tempat dimana terdapat pernikahan antara anjing dan seorang gadis kecil untuk mengusir roh jahat, tetapi sang gadis dapat menikah lagi dengan manusia di lain waktu tanpa adanya perceraian dengan anjing tersebut.

7. Nejdet Boyanay

Hubungan : Manusia dan Alien
Pria asal Istanbul Turki ini mengaku pada tahun 1975 ketika sedang tidur dia dikunjungi oleh mahluk asing, dan kemudian mereka melakukan hubungan seksual dan di keesokan malamnya mereka melakukan pernikahan. Foto di atas adalah gambar di sebuah surat kabar, dan mahluk asing di foto itu menurutnya adalah mahluk tersebut.

6. Caligula

Hubungan : Manusia dan kuda
Hubungan ini bukan hanya sebatas seksualitas semata, tetapi sang kuda sungguh sudah dianggap istrinya dan merupakan permaisuri di kerajaannya. Tidak akan pernah terjadi acara seperti makan malam tanpa sang kuda menghadirinya.

5. John Deaves

Hubungan : Ayah dan Anak
Hubungan incest tanpa adanya pemaksaan, Jenny mengunjungi ayahnya pada umur 31 tahun, yang telah berpisah dengan ibunya 30 tahun sebelumnya. Dari hubungan ini lahir seorang perempuan bernama Celeste, yang menjadi anak ke-3 dari John, sekaligus adik dari Jenny.

4. Selvakumar

Hubungan : Manusia dan anjing
Sebenarnya Selvakumar, begitu nama pria itu. Menikahi anjing bukanlah kehendaknya. Ia terpaksa menikahi “pujaannya” ini. Beberapa waktu sebelumnya, ia telah menyiksa dua ekor anjing hingga mati. Setelah itu, ia menderita lumpuh kaki dan tangan.
Berbagai ahli kedokteran sudah didatanginya. Tapi, hasilnya nihil. Hingga ia pun ketemu dengan paranormal. Menurut paranormal, ia terkena kutukan dari anjing yang disiksanya. Oleh karena itulah, jalan satu-satunya untuk mengobati sakitnya adalah dengan menikahi seekor anjing. Akhirnya, mau tak mau Selvakumar pun menikahi anjing.

3. Kenneth Pinyan

Hubungan : Manusia dan kuda
Kenneth Pinyan (22 Juni 1960 - 2 Juli 2005) a.k.a Mr. Hands yang tewas secara fenomenal akibat kegilaannya menikmati seks dengan kuda!

2. Eija-Riitta Berliner-Mauer

Hubungan : Manusia dan Tembok/Dinding
Wanita yang mencintai Tembok Berlin berawal dari umur 7 tahun dia sangat tertarik dengan struktur Tembok Berlin tersebut. Pada tahun 1961 dimana semua warga bersuka cita ketika tembok buatan Soviet itu runtuh, wanita ini malah hampir ingin bunuh diri. Setelah melewati pengobatan selama 1 tahun, akhirnya dia dapat melupakan Tembok Berlin itu dan akhirnya dia menemukan kembali idaman hatinya, yaitu sebuah dinding taman di dekat rumahnya.

1. Carl Tanzler

Hubungan : Manusia dan Mayat
Carl Tanzler (8 Februari 1877 - 23 Juli 1952) adalah seorang kelahiran Jerman, hubungan ini bukan merupakan hubungan seksual, tetapi hubungan cinta carl terhadap mayat, banyak sekali mayat-mayat dicurinya dipemakaman hanya untuk menemaninya berbicara dan minum kopi bersama.

Kejadian yang sangat unik ketika pada tahun 1931 ketika Ibunya tewas, dia mencuri mayat ibunya, dan dibaringkan di tempat tidurnya untuk diajak berbicara, lalu rambut dari ibunya itu dijadikan wig. Carl pun tertangkap pada bulan November 1940 karena polisi menemukannya sedang tidur dengan mayat kakaknya di sebuah kamar, tetapi setelah melewati pemeriksaan, Carl ternyata tidak bersalah

www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template