Sabtu, 05 Januari 2008

10 Bintang Hollywood Maniak Sepakbola

Diposting oleh admin di 08.47
Sepakbola benar-benar menjadi olahraga paling menyedot perhatian. Bahkan bintang-bintang Hollywood yang notabenenya ingin jadi pusat perhatian mau tak mau harus tersedot dengan pesona sepakbola.

Mungkin akan lebih sulit mencari anak-anak yang mengenakan kaos bergambar Jessica Alba dibanding kostum Chelsea bertuliskan Frank Lampard atau kostum Manchester United dengan Wayne Rooney.

Ya, banyak sekali aktor dan aktris Hollywood yang keranjingan menyaksikan pertandingan sepakbola. Tak sedikit dari mereka juga menjadi salah satu penggemar sebuah klub atau bahkan pemain.

Nah berikut ini Sport.co.uk menghadirkan 10 Bintang-bintang Hollywood yang dikenal sebagai salah satu fans klub-klub Liga Inggris:

10) Anthony Minghella

Bagi penggeram Portsmouth, sosok Minghella tentu sangat dikenal. Sutradara kondang peraih Oscar dalam film The English Patient ini memang sangat dikenal cinta mati dengan The Pompey. Minghella juga kerap dibuat menangis dan tertawa bahagia dengan kiprah The Pompey di Liga Inggris.

9) Jude Law

Dialah salah satu penggemar sejati Tottenham Hotspur. Setiap gadis tentu sangat ingin bersama dia. Tapi siapapun gadis yang bersamanya, tentu harus siap menemani bintang Alfie ini menyaksikan laga klub kesayangannya Spurs. Fans Spurs lainnya adalah Ray Liotta, aktor yang membintangi Goodfellas.

8) Hugh Grant

Fulham mungkin tim baru. Tapi bagi aktor asal Skotlandia, Hugh Grant, Fulham adalah segalanya. Dialah Cottagers sejati. Bintang Hollywood lainnya yang menjadi fans klub Dodi Al Fayed ini adalah bintang James Bond, Pierce Brosnan.

7) Samuel L. Jackson

Sammy L menjadi Liverpudlian setelah membintangi film The 51st State pada 2001. Jackson juga beberapa kali bertemu dengan manajer Liverpool Rafael Benitez. Liverpool sendiri dikenal banyak disukai bintang-bintang Hollywood. Angelina Jolie, Billy Bob-Thornton, dan Mike Myers diantaranya.

6) Russell Brand
http://snarkerati.com/movie-news/files/2012/12/russell-brand.jpg
Jika West Ham United benar-benar terdegradasi pada musim 2006/2007 lalu, maka sosok Russell Brand mungkin akan menangis semalaman. Pengarang buku My Booky Wook ini adalah Hammer sejati. Cintanya pada West Ham juga diperlihatkan dengan menyambangi Upton Park. Penggemar West Ham lainnya antara John Cleese, Kiera Knightly, Ray Winstone, Elijah Wood, dan Danny Dyer

5) Brad Pitt

Semua orang tentu kenal dengan Brad Pitt. Aktor berjuluk Mr Hollywood ini ternyata seorang Setan Merah. Menariknya, jika sang istri Angelina Jolie seorang Liverpudlian, Brad Pitt justru memilih rival utama The Reds ini. Penggemar lainnya antara lain Nicole Kidman, dan Steve Coogan.

4) Will Ferrel

Jika MU punya Brad Pitt, maka Chelsea punya Will Ferrel. Kecintaan Ferrel kepada The Blues juga pernah diperlihatkan saat ia mengenakan kostum Chelsea dalam sebuah interview sebuah stasiun televisi. Fans lainnya antara lain Sir Michael Caine, Owen Wilson, Guy Ritchie, Charlize Theron, dan Ashton Kutcher.

3) Kevin Costner

Arsenal juga punya Kevin Costner. Dialah Gooners sejati. Bintang The Bodyguard bahkan pernah hadir di markas lawas Arsenal, Highbury saat membintangi Robin Hood. Peminat lainnya antara lain Matt Lucas, Colin Firth, Michael Moore, Freddie Price Jr., dan Spike Lee

2) Sylvester Stallone

Pada 2007 Slya terlihat memberikan dukungan buat Everton dengan mendatangi Goodison Park. Saat itu Sly yang membawa syal Si Biru dari Merseyside memimpin lebih dari 30.000 pendukung Everton memberikan dukungan buat The Toffes.

1) Tom Hanks
http://blogs.mysanantonio.com/weblogs/technology/tom-hanks.jpg
Bintang legendaris 'Forrest Gump dan Saving Private Ryan ini seorang pendukung fanatik Aston Villa. "Saya pendukung fanatik Aston Villa karena nama itu sangat indah," ujar pemeran Robert Langdon ini.

Sumber:
vivanews.com

www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template