Sabtu, 19 Januari 2008

10 batu mulia paling berharga di muka bumi

Diposting oleh admin di 20.15
I. the moussaieff red

William Goldberg yang Diamond Corporation, terkenal beredar seperti batu Premier Rose dan guinea Star, Batu potong 13,90-karat Ini tampak kasar. Mereka mengubah potong menjadi merah spektakuler diamond berat 5,11 carats. GIA yang menyatakan, "Ini adalah pulau terbesar Fancy Red, alam warna diamond kami yang dinilai sebagai tanggal laporan dikeluarkan." Batu adalah segitiga brilian, kadang-kadang disebut sebagai triliun atau Jutaan potong. Batu Ini terpotong di pertengahan tahun 1990-an, sehingga sejarah masih relatif tak banyak peristiwanya. Kadang-kadang sekitar 2001 atau 2002 batu ini dibeli oleh Moussaieff Jewellers Ltd yang kuat, sedangkan ia tidak memiliki website seperti yang belum, terkenal untuk multi-juta dolar lembar perhiasan dan memiliki lokasi di Amerika Serikat maupun di luar negeri.

II. the heart of eternity


"The Heart of Eternity" adalah nama yang diberikan oleh pemilik sebelumnya dari berlian, yang Steinmetz Group, dengan 27,64-karat, biru berlian langka, potong dalam bentuk bentuk hati, oleh master of the cutters Group, dan unveiled ke seluruh dunia, bersama dengan sepuluh lainnya biru berlian dan Milenium Bintang, pada malam yang baru Milenium dan dipamerkan sepanjang tahun 2000 di Millennium Dome di London. Nama tampaknya mencerminkan tidak hanya cantik hati bentuk berlian, tapi juga karakter yang kekal berlian yang telah berlangsung selama hampir 3-4 miliar tahun, dan dapat terus selalu ada sampai akhir zaman.

Karakteristik dari berlian

"The Heart of Eternity" berlian adalah 27,64-karat, biru berlian fancy hidup dengan hati-berbentuk potong, dan warna dari grading VS-2. Perkiraan nilai dari berlian pada tahun 2000 adalah sekitar $ 16 juta, namun memecahkan rekor penjualan yang 6,04 karat-biru internal flawless diamond oleh Sotheby's Hong Kong pada Oktober 2007 untuk $ 7,98 juta, yang berhasil menjadi sekitar $ 1,32 juta per karat, baru-baru ini belum pernah terjadi sebelumnya menunjukkan permintaan ini jarang berbagai diamond. Tunjangan untuk membuat kenyataan bahwa "Heart of Eternity" diamond sangat sedikit disertakan, jika kita tempat perkiraan minimal satu juta dolar per karat, yang sekarang diperkirakan nilai dari berlian harus paling sedikit 27-28 juta dolar.

"The Heart of Eternity" berlian adalah berlian biru 6. Terbesar di dunia.

III. hope diamond


IV. the sancy diamond


v. steinmetz pink


VI. chloe diamond


VII.the alnatt


VIII. koh-i-noor


IX. the millenium star


X. cullinan I


Sumber: kaskus.us

www.pbb-palestina.blogspot.com
 

Copyright © 2011 Pbb Palestina | Design by Kenga Ads-template